Tentang Saya

Selasa, 26 Juli 2011 - Diposting oleh Wiki Sesiana K di 08.29
Nama gue Wiki Sesiana Kusuma. Gue lahir di Cirebon, 31 Oktober 1996, pada jam 19.30. Gue punya 2 saudara kandung. Sekarang umur gue 15 tahun, entah kenapa setiap di kelas gue diejek paling tua padahal kan masih ada yang lebih tua daripada gue. Gue mempunyai mata "SAYU". Tetapi, temen-temen gue bilang mata gue mata "BELER". Terus gue juga punya "TAHI LALAT" di pipi, benda yang berwarna item itu muncul semenjak gue kelas 1 sd. Tetapi, temen-temen gue bilang itu "TOMPEL". Entah mereka goblok atau tolol. tapi gue sebutin disini ya perbedaan "TAHI LALAT" dengan "TOMPEL". Tahi lalat itu setau gue timbul, nah kalo tompel itu ga timbul dan lebih besar. Berarti buat temen-temen gue, sekali lagi gue tegasin gue itu punya "TAHI LALAT" bukannya "TOMPEL". Ya kalo masih di ejek "TOMPEL" ya sudah wassalam, cape gue jelasin panjang lebar hasilnya tetep aja dari kelas 3 sd sampe sekarang udah smp ejekannya tompel kalo engga chocochips. Gue sering dikatai "NYOLOT" sama temen-temen. Padahal gue ga "NYOLOT". Suara gue biasa aja tapi temen-temen gue bilang suara gue gede banget kaya pake "TOA". Padahal ya ada yang suaranya lebih besar daripada gue dan paling bringas gakaruan daripada gue. Terus gue sering dikatain "BUDEK" padahal orang yang ngomong sama gue suaranya kecil, terus nada bicaranya cepet banget. Padahal kan masih ada yang lebih budek daripada gue. Temen-temen gue sering ngatain "LEMOT" padahal yang ngatain gue pikirannya juga lemot. Yang lebih parah lagi dari sd sampe smp gue selalu jadi korban percobaan lah, ejekan lah, atau apa lah itu saking banyaknya gue sampe lupa.  haah, yang namanya nasib. Mungkin nasib gue emang ditakdirin untuk dianiaya. Tapi engga apa-apa lah orang yang teraniaya kan do'anya terkabul. Entar orang yang nganiaya gue, gue do'ain biar dapet balesan yang setimpal akibat perbuatan mereka hahahhhahahahahahhhha 
Reaksi: 
1 komentar